Pengunjung melihat produk Elite Spring Bed saat gelaran Jakarta Fair 2013 di Hall A, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Dengan minimal pembelian Rp2 juta, pembeli memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung.

Jakarta - Dalam rangka mendekatkan diri dengan para pelanggannya, PT Royal Abadi Sejahtera (PT RAS) selaku produsen tempat tidur berkualitas dengan brand Elite Springbed, hadir meramaikan acara Pekan Raya Jakarta 2013, dari tanggal 7 Juni - 6 Juli 2013.

Selama berlangsungnya pameran produk terbesar di Indonesia itu, Elite Springbed yang membuka standnya di Hall A P44, menggelar gimmick promo menarik dengan menyediakan ribuan hadiah langsung tanpa diundi bagi setiap pembeli.

"Dengan minimal pembelian Rp2 juta, pembeli memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa Samsung Galaxy S4, LED TV 32 inci, sepeda, lemari es, dan hadiah lainnya, tanpa di undi," jelas Thomas Felik, Assistant Marketing Manager Elite Springbed dalam rilisnya kepada Beritasatu.com di Jakarta, Minggu (16/6).

Tahun lalu, lanjut dia, melalui penjualan di arena PRJ yang berlangsung selama satu bulan, Elite Springbed mampu menjual sekitar 2 ribu unit springbed.

Untuk tahun ini, PT RAS menargetkan penjualan mereka dapat meningkat 20% dibanding angka tahun lalu, untuk semakin mendongkrak tingkat penjualan Elite Springbed.

"Bila tahun lalu PT RAS bisa menjual sekitar 350 ribu unit, maka tahun ini ditargetkan bisa menjual sekitar 400 ribu unit hingga akhir tahun 2013," tambahnya.

Felik menjelaskan, Elite Springbed selalu berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dalam mengembangkan produk, mempertahankan kualitas dan kompetensinya, serta menerapkan teknologi terkini. Salah satu contoh teknologi andalan yang diaplikasikan oleh Elite Springbed adalah The Bekaert Coating Technology dari Jerman.

"Lewat teknologi tersebut, kalangan pengguna Elite Springbed bakal merasakan sensasi kenyamanan tidur dan keesokan harinya terbangun dengan kondisi yang lebih segar untuk menjalani aktivitas," kata Felik.

Lebih lanjut Felik menambahkan, Elite Springbed sendiri telah meraih pengakuan ReBi (Rekor Bisnis) dari Terra Foundation, yang bekerja sama dengan lembaga riset, Frontier Consulting Group, untuk kategori matras dengan pemakaian jumlah pegas paling banyak.

Guna lebih meningkatkan brand awareness dari konsumen setianya, lanjut Felik, Elite Springbed menyediakan situs informasi mengenai produk, event, promo-promo dan informasi lainnya melalui website dan melalui social media (Facebook dan Twitter).

"Konsumen bisa mengunjungi situs Elite Springbed di www.elitespringbed.com atau menjadi member facebook.com/elitespringbed untuk mendapatkan semua informasi tentang produk kami," tambahnya.

Saat ini, kata Felik, selain memasarkan merek Elite Springbed, PT Royal Abadi Sejahtera memiliki produk unggulan kasur busa royal (Royal Foam) dan Lady Americana.

 

Penulis: Feriawan Hidayat/FER

Sumber:PR