Malam Ini, Mal Grand Indonesia Bakal Gelap Gulita

Grand Indonesia (Istimewa)

Oleh: Firda Puri Agustine | Sabtu, 28 Maret 2015 | 18:26 WIB

Jakarta - Menyambut perayaan Earth Hour yang sekaligus menjadi kampanye lingkungan global, Grand Indonesia Shopping Town ikut berpartisipasi dalam program tersebut.

"Grand Indonesia akan turut mematikan lampu sepanjang façade gedung mal, yang juga diikuti oleh Hotel Indonesia Kempinski dan Kempinski Residence, bertepatan dengan aksi Earth Hour yang berjalan pukul 20.30 – 21.30 hari ini," kata Senior Public Relations Officer Grand Indonesia Brigida Alexandra Marcella dalam rilis yang diterima Beritasatu.com, Sabtu (28/3).

Selain itu, sejak 18 Maret lalu, Grand Indonesia telah menempatkan sebuah gimmick yang mengambil elemen dari gerakan tersebut. Karakter 60+ dibangun dengan lampu-lampu kecil yang mengelilingi bagian tengahnya. Satu minggu menuju hari ini, beberapa lampu akan dimatikan sebagai bentuk dari countdown menuju Earth Hour.

Di media sosial, Grand Indonesia juga mengajak followers-nya untuk turut serta berpartisipasi dalam kampanye ini dengan cara mengadakan twitpic competition dimana mereka diharuskan berfoto di VM point 60+ yang berada di West Mall lantai 3A.

"Malam ini diumumkan lima orang pertama yang bisa mengirimkan foto Grand Indonesia dengan façade luarnya yang sedang mati, dan akan mendapatkan instant F&B vouchers," ujarnya.


Sumber: PR
ARTIKEL TERKAIT