Djarot Senang Ahok Kelihatan Lebih Sehat i

Terpidana kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok keluar dari mobil tahanan saat tiba di rumah tahanan LP Cipinang, Jakarta, 9 Mei 2017.

Oleh: Lenny Tristia Tambun / FMB | Senin, 19 Juni 2017 | 11:10 WIB

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat diam-diam telah menjenguk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang mendekam di rumah tahanan Mako Brimob pada Sabtu (17/6). Rupanya, ia tidak melupakan koleganya saat memimpin Kota Jakarta seusai dilantik menggantikan Ahok.

Dari pertemuannya dengan Ahok, Djarot menceritakan kondisi kesehatan Ahok yang lebih sehat dan lebih langsing selama 40 hari sejak ditahan pada 9 Mei lalu.

“Ya, diskusi biasa ya. Pertama kita tanya bagaimana kesehatan Pak Ahok, ya alhamdulillah sehat, beliau sehat ya. Lebih berisi (badannya) karena olahraga ya. Jadi baiklah, lebih berisi, lebih langsing” kata Djarot di Balai Kota DKI, Jakarta, Senin (19/6).

Kondisi badannya yang sehat dan langsing itu dikarenakan kegiatan Ahok selama di Mako Brimob selalu diselingi dengan olahraga dan menulis.

“Karena kan olahraga ya. Jadi kayaknya banyak digunakan untuk olahraga dan menulis. Sambil berdiskusi tentang beberapa hal yang sudah kita kerjakan,” ujarnya.

Diungkapkannya, setelah pelantikan ia berjanji akan menjenguk Ahok. Tetapi karena jadwalnya cukup padat, ia baru bisa menjenguk Ahok pada hari Sabtu kemarin. Seusai kunjungan bersama dengan Menteri Perdagangan dan Menteri Pertanian.

“Kan sebetulnya setelah pelantikan saya janji ke sana. Tetapi waktunya enggak memungkinan gitu ya. Jadi ya sudah, hari sabtu kemarin setelah kunjungan bersama dengan Menteri Perdagangan dan Menteri Pertanian, ya saya ke sana,” jelasnya.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT