Ahok Berpesan Lanjutkan Perjuangan ke Djarot i

Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat (baju putih), diambil sumpah jabatan dalam pelantikan gubernur DKI definitif, di Istana Negara, kompleks istana kepresidenan, Jakarta, 15 Juni 2017.

Oleh: Lenny Tristia Tambun / FMB | Senin, 19 Juni 2017 | 11:26 WIB

Jakarta - Saat menjenguk mantan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Mako Brimob, Kelapa Dua, Sabtu (17/6), Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mendapatkan pesan khusus dari Ahok dalam menjalankan roda pemerintahan di DKI Jakarta.

Pesan khusus Ahok adalah agar Djarot kerja keras dan fokus untuk menuntaskan program kerja hingga Oktober 2017. Terutama program kerja yang telah dituangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2012-2017 yang disusun oleh Joko Widodo semasa menjadi Gubernur DKI.

“Ya kerja keras saja, fokus, tuntaskan sampaikan dengan 2017. Karena ini kan merupakan suatu rangkaian yang tidak bisa dipisahkan satu sama lain. Tidak dipisahkan dengan zaman Pak Jokowi, Pak Ahok, terus sekarang saya,” kata Djarot di Balai Kota DKI, Jakarta, Senin (19/6).

Selain menitipkan pesan, Ahok juga tak lupa memberikan ucapan selamat kepadanya atas dilantiknya menjadi Gubernur DKI menggantikan dirinya. Ia mendoakan agar semua berjalan lancar di bawah kepemimpinan Djarot.

“Ya, biasa, selamat mas. Semuanya sudah lancar. Alhamdulillah begitu baguslah sudah lancar. Karena inginnya Pak Ahok supaya cepat diproses. Itu makanya untuk mempercepat proses, beliau mengundurkan diri,” ungkapnya.

Mantan Wali Kota Blitar ini berharap Ahok tidak dipindahkan ke Rutan Cipinang. Karena ia sudah melihat secara langsung kondisi di Rutan Cipinang yang tidak kondusif lagi. Apalagi kondisi kapasitas di rutan tersebut sudah overkapasitas.

“Menurut saya di Cipinang sih tidak kondusif, baik di dalam maupun di luar. Didalam apalagi sudah sangat over ya,” tukasnya.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT