Gagal Menyalip, Pemotor Tewas di Puncak

Kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Puncak, Kampung Sampai, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Minggu, 16 Juli 2017. (Beritasatu.com/Vento Saudale)

Oleh: Vento Saudale / CAH | Minggu, 16 Juli 2017 | 20:16 WIB

Bogor – Diduga ingin mendahului kendaraan bus dari sebelah kiri, penumpang motor Nita Nuraini (31) meninggal di Jalan Raya Puncak, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Minggu (16/7).

Kasubag Humas Polres Bogor, Ajun Komisaris Ita Puspita Lena menuturkan, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.30 WIB.

Saat itu, korban Nita menumpang sepeda motor Honda F 3259 RI yang dikendarai Ahmad Minatula (33) dari Puncak mengarah ke Gadog dan pada saat bersamaan tengah diberlakukan sistem satu arah (one way).

Pada saat di lokasi kejadian, tepatnya di jalan menurun Kampung Sampai, motor tersebut berusaha mendahului kendaraan bus pariwisata B 7747 IZ dari sebelah kiri.

“Ketika motor berada di tengah badan bus, motor terjatuh karena berusaha menghindari batu. Pengemudi motor terjatuh, sedangkan orang yang di bonceng (Nita) terpental ke kanan dan tergilas ban bus,” kata Ita, Minggu (16/7).

Korban Nita yang merupakan seorang guru tewas di lokasi dengan luka pendarahan di bagian kepala. Selanjutnya jenazah di bawa ke RSUD Ciawi. Sedangkan pengemudi motor Ahmad hanya mengalami luka ringan.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT