‎Main di Danau, Dua Bocah SD Ditemukan Tewas Tenggelam

ilustrasi (Istimewa)

Oleh: Mikael Niman / CAH | Minggu, 16 Juli 2017 | 21:51 WIB

‎Bekasi -  Didu‎ga tidak bisa berenang, dua bocah SD tewas tenggelam di danau retensi yang berlokasi di Bizpark 3, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medansatri, Kota Bekasi, Sabtu (15/7) kemarin. Korban bernama Muhammad Ulin (11) dan Muhammad Sofyan (6) tidak mengetahui danau tempat mereka bermain sangat dalam airnya sekitar dua meter.

Warga sekitar menemukan kedua jasad bocah ini dalam kondisi mengambang. "Korban merupakan kakak beradik yang tidak bisa berenang," ujar salah satu warga sekitar, Muhammad Dahlan, Minggu (16/7).

Dia menambahkan, kedua bocah tersebut menghilang sejak kemarin siang. Keluarga korban sudah mencari ke lokasi-lokasi korban bermain, tapi membuahkan hasil.

Penemuan jasad korban ini, terungkap setelah dua warga bernama Abdul Mukti (30) dan Subhan (36), yang sedang memancing ke lokasi kejadian, menemukan jasad korban telah mengambang di danau buatan tersebut. "Sepertinya, korban tidak mengetahui kalau danau ini sangat dalam," ujarnya.

Anggota Polsek Medansatria, Polrestro Bekasi Kota, yang mendapat informasi tersebut langsung ke lokasi kejadian. Bersama dengan tim relawan, kedua jasad korban dievakuasi.

Jasad korban telah dikembalikan kepada keluarga di Jalan Mawar III RT 02/RW 06, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi.




Sumber: Suara Pembaruan
ARTIKEL TERKAIT