Tuntaskan Program Strategis, Pemkot Jakut Harapkan Dukungan Masyarakat

Walikota Jakarta Utara, Husein Murad mengikuti kegiatan acara HBKB di Kelapa Gading, 17 Juli 2017. (BeritaSatu Photo/Carlos Roy Fajarta)

Oleh: Carlos Roy Fajarta / FER | Senin, 17 Juli 2017 | 16:31 WIB

Jakarta - Pemerintah Kota Jakarta Utara (Pemkot Jakut) meminta dukungan masyarakat untuk mendukung pelaksanaan serta menuntaskan sejumlah program strategis.

Sejumlah program pembangunan yang sedang diupayakan oleh Pemkot Jakut antara lain, pembangunan 20 Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA), groud breaking ITF Sunter, pembangunan LRT, dan pembangunan 6 ruas jalan tol dalam kota.

"Kami sangat mengharapkan masyarakat serta elemen terkait untuk memajukan wilayah Jakut dan mendukung program strategis untuk memajukan Ibu Kota," ujar Wakil Wali Kota Jakut, Junaedi, Senin (17/7).

Junaedi menyebutkan, di wilayah Jakut terdapat pelabuhan terbesar di Indonesia dan sejumlah aset vital negara seperti Depot Terminal BBM Pertamina Plumpang, serta Kawasan Berikat Nasional (KBN). Hal itu, kata dia, menjadikan tantangan yang muncul terbilang cukup banyak.

"Tantangannya cukup berat untuk mengelola wilayah Jakut, sekaligus melaksanakan program 5 Tertib. Namun, kami yakin bisa melakukannya dengan dukungan masyarakat. Tentunya, masyarakat akan mendukung apabila kita bekerja dengan optimal dan bersih," kata Junaedi.




Sumber: Suara Pembaruan
ARTIKEL TERKAIT