Anies Tak Mau Buru-Buru Tempati Rumah Dinas

Gubernur DKI Terpilih Anies Baswedan melakukan "fitting" dan pemotretan di Jalan Tirtayasa II, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Oktober 2017. (Beritasatu Photo/Lenny Tristia Tambun)

Oleh: Lenny Tristia Tambun / JAS | Kamis, 12 Oktober 2017 | 12:34 WIB

Jakarta – Gubernur DKI Terpilih, Anies Baswedan mengatakan ia tidak mau terburu-buru menempati rumah dinas gubernur yang terletak di Jalan Taman Suropati No. 7, Menteng, Jakarta Pusat.

“Yang jelas, saya tidak mau buru-buru menempati rumah dinas,” kata Anies seusai melakukan fitting baju dinas dan sesi pemotretan di Jalan Tirtayasa II, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (12/10).

Sebelum menempati rumah dinas, terlebih dahulu ia ingin melihat suasana dan kondisi rumah yang pernah ditempati oleh Joko Widodo dan Djarot Saiful Hidayat, Gubernur DKI periode 2012-2017 tersebut.

“Ya kita mengalir saja. Tidak hari itu juga menempati atau besoknya. Ya sambil lihat suasana di sana, karena saya belum ke sana, belum melihat. Jadi belum tahu seberapa siap rumah itu langsung dipakai. Nanti kami lihat,” ujarnya.

Ketika ditanya gaji pertama sebagai gubernur akan digunakan untuk apa, Anies mengaku belum tahu. Karena ia belum memikirkan untuk mendapatkan gaji gubernur sebelum benar-benar bekerja sebagai pemimpin rakyat Jakarta.

“Belum tahu. Dulu waktu pertama jadi wartawan gitu langsung, sudah mikirin gaji pertama buat apa? Jadi sama lah belum tahu,” ucapnya sambil tertawa.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT