Anies-Sandi Sah Pimpin DKI, Ini Pesan Setnov

Gubernur DKI Jakarta Terpilih, Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih, Sandiaga Uno dalam pelantikan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Periode 2017-2022 di Istana Negara, 16 Oktober 2017. (BeritaSatu TV)

Oleh: Novy Lumanauw / WBP | Senin, 16 Oktober 2017 | 17:07 WIB

Jakarta – Ketua Dewan Perwakilan Rayat (DPR) Setya Novanto (Setnov) berpesan kepada Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno untuk menyelesaikan sekat-sekat di masyarakat pasca-Pilgub DKI Jakarta.

“Sebagai gubernur yang baru, saya mengharapkan beliau harus menyelesaikan sekat-sekat yang sudah terjadi pada zamannya,” kata Setnov di Istana Negara, Senin (16/10).

Dikehatui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta, hari ini resmi melantik Anies dan Sandiaga sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, periode 2017-2022.

Setnov mengatakan, Anies wajib melanjutkan pembangunan yang dilakukan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok. “Masalah LRT (light rail transit), MRT (mass rapit transit), dan kemacetan bisa diselesaikan dan ditindaklanjuti,” katanya.

Sementara terkait reklamasi, Setnov menyerahkan sepenuhnya pada kebijakan Anies selaku kepala daerah. “Ya, tentu kebijakannya nanti kita serahkan ke Pak Gubernur,” kata Setnov.




Sumber: Investor Daily
ARTIKEL TERKAIT