Hari Kedua Jadi Pemimpin DKI, Anies-Sandi Hadiri Acara Partai di Jam Kerja

Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon berpose bersama Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wagub DKI Sandiaga Uno di Konferensi Partai Gerindra di Sentul, Bogor, Rabu 18 Oktober 2017 pagi. (Twitter Fadli Zon)

Oleh: Deti Mega Purnamasari / PCN | Rabu, 18 Oktober 2017 | 11:27 WIB

Jakarta- Baru dua hari menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno sudah menghadiri acara partai di jam kerja, Rabu (18/10).

Usai meninjau ke sekolah dasar di Cawang, Jakarta Timur sekitar pukul 07.00 WIB, dengan masih mengenakan pakaian dinas harian (PDH) warna putih yang merupakan seragam PNS setiap hari Rabu, Anies dan Sandi langsung pergi ke acara Partai Gerindra di Sentul, Bogor.

Hal tersebut tampak dalam foto yang diunggah Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon melalui akun Twitter-nya. Ketiganya, tampak berswafoto dan Anies terlihat jelas mengenakan seragam PDH-nya.

Dalam foto tersebut, Fadli menuliskan caption, "Dg Gub N Wagub DKI Jakarta @aniesbaswedan n @sandiuno pagi ini di Konfrensi @Gerindra," tulisnya.

Sementara itu di Balai Kota, sejak pagi sudah hadir beberapa warga yang ingin mengadu langsung pada Anies-Sandi atau sekadar ingin bertemu.

Namun, dalam jadwal resmi di situs Pemprov DKI, jadwal Anies hari ini tidak dicantumkan sama sekali. Sedangkan, jadwal Sandiaga Uno terdapat beberapa yang ditayangkan, yakni acara Nusantar Expo Forum 2017 di TMII pada pukul 09.30 WIB, menerima kedatangan aktivis KSPI pada pukul 11.30 WIB di Ruang Rapat Wagub, serta melakukan jamuan makan malam dengan FIBA World Cup 2023.

Kendati jadwal Anies masih kosong, akan tetapi di awal, ia mengikuti kegiatan yang tertera di jadwal Sandi. Sebelumnya, Anies mengungkapkan jika di tahap awal ini ia selalu berdua dengan Sandi karena keduanya masih belajar untuk beradaptasi di lingkungan Pemprov DKI.




Sumber: Suara Pembaruan
ARTIKEL TERKAIT