Usai Jadwal Kegiatan Pasti, Anies Akan Temui Basuki

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (ketiga kanan) dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (kanan) berkeliling kompleks Balai Kota, di Jakarta, 17 Oktober 2017. (Antara/Galih Pradipta)

Oleh: Deti Mega Purnamasari / CAH | Rabu, 18 Oktober 2017 | 15:52 WIB

Jakarta - Usai resmi dilantik jadi Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan berencana akan menemui sejumlah mantan Gubernur DKI Jakarta, termasuk Basuki Tjahaja Purnama yang saat ini mendekam di tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

Anies mengatakan, dirinya akan mulai mengunjungi para mantan gubernur tersebut usai rapat paripurna istimewa dilaksanakan.

Tidak hanya itu, setelah penjadwalan kegiatannya berpadu dengan protokoler Pemprov DKI Jakarta, ia juga merencanakan untuk bertemu dengan Basuki.

"Nanti sesudah fixed jadwal dikabari," ujar Anies di Balai Kota, Rabu (18/10).

Basuki Tjahaja Purnama merupakan Gubernur DKI Jakarta sebelumnya yang juga lawan Anies-Sandi dipertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 ini.

Saat ini, baik Anies maupun Sandi masih mencocokkan jadwalnya dengan agenda-agenda pemerintahan DKI dari protokoler. Keduanya masih belum memiliki jadwal pasti untuk melaksnakan kegiatan pemerintahan sehari-hari.




Sumber: Suara Pembaruan
ARTIKEL TERKAIT