Gagal Menyalip, Pemotor Tewas Terlindas Bus

Gagal Menyalip, Pemotor Tewas Terlindas Bus
Ilustrasi kecelakaan motor ( Foto: Istimewa )
Faisal Maliki Baskoro / FMB Sabtu, 20 Januari 2018 | 13:33 WIB

Bogor - Seorang pengendara motor, Liduin Ginting (35), tewas setelah terlindas bus pariwisata di Jalan Raya Cileungsi, tepatnya di Kampung Cipicung, Desa Mekarsari, Kabupaten Bogor, Sabtu (20/1).

Kanit Lakalantas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin mengatakan kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai motor bernomor polisi B 3714 FSV melaju dari Jonggol menuju Cileungsi pukul 06:30 WIB.

Setibanya di lokasi kejadian, korban yang berprofesi sebagai guru tersebut berusaha menyalip sebuah bus pariwisata bernomor polisi B 7342 YK yang dikendarai oleh Amaruloh (31) di depannya dari sebelah kanan.

"Saat menyalip dari arah berlawanan datang kendaraan jenis mini bus sehingga pengendara motor menghindar ke kiri membentur badan bus," kata Asep, Sabtu (20/1).

Korban yang oleng usai menyenggol badan bus itupun terjatuh sehingga terlindas ban belakang bus. Korban meninggal dunia di lokasi karena menderita luka parah di kepala dan dibawa ke RS Kenari, Cileungsi.

"Korban meninggal dunia di lokasi. Sopir bus dan kendaraannya diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Kami juga masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi di sekitar lokasi," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE