Jalan Bandara Soetta Dialihkan ke Perimeter Utara

Jalan Bandara Soetta Dialihkan ke Perimeter Utara
Sejumlah petugas gabungan dari badan SAR dan Pemadam Kebakaran Bandara Soetta melakukan evakuasi terhadap korban longsor tembok under pass perlintasan Kereta Bandara Soetta di kawasan Parimeter Selatan, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (5/2) malam. ( Foto: Antara / Muhammad Iqbal )
/ YUD Rabu, 7 Februari 2018 | 12:09 WIB

Tangerang - Pihak kepolisian mengalihkan arus kendaraan melalui jalur Perimeter Utara pasca-insiden longsor di Jalan Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten, Senin (5/2) sore.

Kapolres Bandara Soetta Kombes Yusep di Tangerang, Rabu (7/2), mengatakan, proses pengalihan dilakukan untuk keamanan karena di jalur Perimeter Selatan masih dilaksanakan proses evakuasi dan pembersihan material longsor.

Hingga hari ini yang masih dalam proses pembersihan setelah Puslabfor melakukan olah TKP. Untuk kendaraan dari arah bandara yang akan ke Tangerang dan sebaliknya dialihkan melalui jalur Perimeter Utara.

Kemudian ada juga jalan melalui Duta Garden untuk yang dari arah Bandara. Pengalihan ini sengaja dilakukan untuk keamanan karena pengendara yang melintas di Perimeter Selatan harus melewati underpass dan kini statusnya masih belum aman.

"Untuk antisipasi keamanan, jalan dialihkan ke Perimeter Utara dan akan ada petugas yang membantu dalam menunjukan arah," paparnya.



Sumber: ANTARA
CLOSE