Ilustrasi korban kejahatan
Dari TKP kami menemukan barang bukti berupa kayu balok dan batu.

Saat pertandingan sepak bola antara Persija melawan Persib di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, hari ini, terjadi pengeroyokan supporter di Parkir Timur Senayan. Dari hasil laporan investigasi tempat kejadian peristiwa yang berhasil dihimpun Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya, satu orang tewas dan satu lagi kritis akibat pengeroyokan tersebut.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto mengatakan berdasarkan keterangan sementara telah dilaporkan lokasi pengeroyokan di Parkir Timur Senayan, depan kolam renang Senayan. Pengeroyokan terjadi sekitar pukul 17.55 WIB seorang laki-laki dikeroyok oleh supporter. Kemudian dia lari, dan terjatuh lalu dikeroyok kembali.

“Akibatnya, terdapat dua korban. Satu diantaranya meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Tidak ada identitas pada korban ini. Sehingga belum diketahui nama dan tempat tinggalnya dimana,” kata Rikwanto kepada beritasatu.com, hari ini.

Korban yang meninggal tersebut, lanjutnya, ciri-cirinya adalah diperkirakan berumur sekitar 29 tahun, menggunakan celana pendek loreng, kaos biru lengan panjang. Terdapat luka pada kepala belakang, pelipis dan muka lebam.

Sedangkan, satu korban yang masih hidup dan dalam keadaan kritis, juga belum diketahui identitas dirinya. Ciri korban tersebut yaitu berumur sekitar 16 tahun, menggunakan celana pendek hitam dan kaos putih

“Dari TKP kami menemukan barang bukti berupa kayu balok dan batu. Diperkirakan barang bukti ini digunakan untuk mengeroyok korban. Kasus ini sekarang sedang diselidiki petugas kami, perkembangan akan segara kami laporkan,” ujarnya.

Penulis: