Ribuan Peserta Ikuti MAG Run di Kelapa Gading

Ribuan Peserta Ikuti MAG Run di Kelapa Gading
Ratusan peserta lari memadati jalur track MAG Run 2018 di Jalan Artha Gading Boulevard, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu pagi, 14 Oktober 2018. ( Foto: Suara Pembaruan/Carlos Roy Fajarta )
Carlos Roy Fajarta / CAH Minggu, 14 Oktober 2018 | 08:47 WIB

Jakarta - Ribuan peserta memadati kompetisi lari MAG Run 2018 di kawasan Jalan Artha Gading, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Minggu (14/10) pagi. Dalam kegiatan yang merupakan rangkaian event tahunan MAG Fest akan dilaksanakan pada 12-21 Oktober itu juga diadakan berbagai kegiatan olahraga maupun kompetisi bakat seperti turnamen futsal, dance, barista, yoyo dan event menarik lainnya.

Yulia (36) salah satu peserta lari sepanjang 5 kilometer menyebutkan dirinya senang mengikuti kegiatan lomba lari yang sering diadakan di wilayah Kelapa Gading.

"Sekalian saya ajak anak-anak saya untuk ikut lomba lari jarak 1 kilometer supaya dia bisa aktif berolahraga dan beraktifitas di luar," ujar Yulia yang tinggal di Pulomas.

Kelvin (8) salah satu anak yang mengikuti kegiatan lari juga mengaku senang dan bersemangat untuk mengikuti kegiatan lomba lari jarak pendek. Ia juga aktif kegiatan berolahraga seperti basket dan futsal di sekolahnya yang ada di Kelapa Gading.

Supervisor Public Relation Mal Artha Gading, Eka Putri menyebutkan dalam kegiatan MAG Run 2018 setidaknya dihadiri oleh 2.300 peserta baik dari pengunjung, masyarakat umum, hingga tenant.

"Kita juga dalam rangkaian kegiatan ini menghadirkan senam bagi pengunjung agar membiasakan hidup sehat ditengah rutinitas kesibukan sehari-hari," kata Eka.

Dalam event tersebut juga dihadirkan area "Pet Island" yang menghadirkan berbagai hewan seperti hamster, kelinci, kura-kura, marmut, burung kakaktua, kucing, untuk memberikan pengalaman bermain dan belajar bagi anak-anak



Sumber: Suara Pembaruan
CLOSE