Peduli Sesama, Millennium Hotel Sirih Gelar Donor Darah

Peduli Sesama, Millennium Hotel Sirih Gelar Donor Darah
Millennium Hotel Sirih Jakarta bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), mengadakan kegiatan donor darah. Dalam kegiatan ini, berhasil terkumpul 108 kantong darah, dari 200 orang calon peserta donor. ( Foto: Istimewa )
Arnoldus Kristianus / FER Jumat, 9 November 2018 | 22:36 WIB

Jakarta - Millennium Hotel Sirih Jakarta bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), mengadakan kegiatan donor darah. Dalam kegiatan ini, berhasil terkumpul 108 kantong darah, dari 200 orang calon peserta donor.

"Animo tamu dan peserta donor di hotel ini tidak pernah redup untuk berpartisipasi dan berbagi kepada sesama. Besar harapan kami kegiatan ini dapat turut membantu pihak yang membutuhkan," ujar Marketing Communications Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta, Elsa Amalo, dalam keterangan resminya, Jumat (9/11).

Elsa menambahkan, donor darah merupakan salah satu kegiatan sosial yang rutin diadakan oleh Millennium Hotel Sirih Jakarta ini, dengan mengusung tema 'Share Blood Save Life' di bulan November ini.

Peserta yang hadir merupakan pendonor rutin dalam kegiatan sosial donor darah di hotel ini. Tidak hanya dari kalangan karyawan dan staff hotel, juga tamu yang menginap maupun yang sedang melangsungkan acara. Selain itu, ada pula masyarakat sekitar yang turut berpartisipasi.

Selain bekerja sama dengan PMI, Millennium Hotel Sirih Jakarta juga menggandeng Diamond Fair yang memberikan produk susu kotak bagi setiap peserta yang telah mendonorkan darahnya.

Tidak hanya itu, Kalbe Farma turut berkontribusi dalam kegiatan sosial ini dengan memberikan tes kesehatan kulit gratis untuk peserta donor.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE