Dua kelompok terlibat bentrok di kawasan Taman Palem, Cengkareng, Jakbar. Menyusul, perebutan lahan di kawasan tersebut. Diketahui, anggota kelompok yang terlibat bentrokan itu berasal dari kelompok Hercules dan John Kei.
Kepolisian memeriksa 102 orang dari kelompok John Kei dan 8 orang dari pihak Hercules.

Kepolisian menetapkan 98 tersangka dalam kasus bentrokan kubu John Kei dan Hercules di Komplek Seribu Ruko, Taman Palem, Jalan Kamal Raya Outer Ring Road, Cengkareng Barat, Jakarta Barat, Rabu (29/8) lalu.
 
"Polres Jakarta Barat memeriksa 102 orang (kelompok John Kei) dan Polda delapan orang (kelompok Hercules). Setelah dilakukan gelar perkara dan pemeriksaan, dapat disampaikan telah ditetapkan 98 orang sebagai tersangka," kata Juru Bicara Polda Metro  Jaya, Komisaris Besar Polisi, Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jumat  (31/8).
 
Menurut Rikwanto, 98 tersangka tersebut semuanya berasal dari kubu John Kei dan ditahan di Polda Metro Jaya. "Semua tersangka dari kubu John Kei. Sementara, dari kubu Hercules belum  ada. Semua akan ditahan di tahanan Krimum atau Dirnarkoba Polda Metro  Jaya hari ini," tutur dia
 
Rikwanto menuturkan, selain menetapkan 98 tersangka, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. "Diamankan 15 kendaraan roda empat, 87 senjata tajam, seperti golok,  samurai, ketapel, parang, kayu, besi, dan tombak," ungkapnya.
 
Atas perbuatannya, para tersangka dapat dijerat Undang Undang Darurat No.12 Tahun 1951 dan Pasal 335 KUHP. "Tersangka dikenakan Undang-undang Darurat No.12 tahun 1951 atau pasal  335 ayat 1 KUHP juncto pasal 55 dan 56 KUHP dengan ancaman 7 tahun  penjara," tandasnya.

Penulis: