Bengkel Resmi Nissan Akan Tetap Beroperasi di Hari Raya Idul Fitri

Rabu, 17 Juli 2013 | 10:03
Varian Nissan Evalia teranyar.

Jakarta - Untuk pelayanan mudik, Nissan menghadirkan layanan Bengkel Nissan Siaga dimana 30 bengkel resmi Nissan yang tersebar di seluruh Indonesia akan tetap beroperasi di hari Raya Idul Fitri.

Namun, pada tahun ini layanan bengkel Nissan Siaga terbagi menjadi 2 layanan dimana 18 bengkel resmi Nissan di beberapa kota akan tetap buka selama delapan hari mulai dari tanggal 4 hingga 11 Agustus 2013 termasuk hari raya Idul Fitri (buka setengah hari, jam 13.00-17.00).

Bengkel-bengkel tersebut berlokasi di Gatot Subroto Medan, Khatib Sulaiman Padang, Labuhan Ratu Bandar Lampung, Kelapa Gading, TB. Simatupang, Bintaro, BSD, Depok, Padjadjaran Bogor, Cibubur, Siliwangi Bekasi, Daan Mogot, Veteran Bandung, Karawang, Puri Anjasmoro, Solo Baru, Pekalongan, Tegal, Mlati, Ahmad Yani Surabaya dan S. Parman Malang.

Sedangkan layanan kedua terdapat 12 Bengkel Nissan Siaga yang akan tetap beroperasi kecuali pada hari Raya Idul Fitri, yakni dari tanggal 4 - 7 Agustus dan 10 - 11 Agustus pada jam kerja.

Ke 12 bengkel tersebut berlokasi di Nissan Adam Malik Medan, Arengka Pekan Baru, Istana Palembang, P. Hidayat Jambi, Pluit, Halim, Jatake, Cikarang, Purwokerto, Nusa Dua Bali, Pettarani Makassar dan Martadinata Manado.

Tidak hanya outlet bengkel resmi, Nissan juga kembali menghadirkan bengkel bergerak di tujuh titik jalur mudik seputar pulau Jawa - Bali. Konsumen Nissan dapat menikmati layanan ini bila dalam keadaan darurat pada saat mudik dengan syarat jangkauan 25 km.

Layanan bergerak yang dinamakan Nissan Mobile Siaga (NMS) ini beroperasi pada tanggal 3 hingga 11 Agustus di Pamanukan (jalur Cikampek sampai Cirebon), Tegal (jalur Cirebon/Kanci sampai Pemalang/Prupuk), Ciamis (jalur Tasikmalaya sampai Karangpucung), Lasem (jalur Kudus sampai Tuban), Salatiga (jalur Semarang sampai Surakarta/Solo), Magetan (jalur Wonogiri sampai Caruban) dan Negara (jalur Gilimanuk sampai Denpasar).

Selain layanan bengkel yang bersifat bergerak ataupun tidak, Nissan juga menghadirkan Nissan Rest Point (posko peristirahatan) di 11 titik jalur mudik yang tidak hanya ditujukan untuk konsumen Nissan.

Penulis: Kharina Triananda/FMB

Sumber:PR

 
Imsak  
Subuh  
Zuhur  
Asar  
Magrib  
Isya  
T
Puasa dan berbohong

Pa Ustadz,

Kalau puasa boleh berbohong......

T
Musafir dan puasa

Ustadz, saya mohon penjelasan tentang jarak perjalanan......

T
Perbedaan awal puasa

Karena seringnya terjadi perbedaan awal puasa di......

tanya