Kyoya Kondo, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia saat membuka diler kendaraan penumpang PT Wicaksana Berlian Motor, Surapati, Bandung.

Mitsubishi Tambah Diler Kendaraan Penumpang di Kota Bandung

Kyoya Kondo, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia saat membuka diler kendaraan penumpang PT Wicaksana Berlian Motor, Surapati, Bandung. (dok)

Bandung - Pesatnya pertumbuhan ekonomi dan populasi kota Bandung turut memicu kebutuhan akan kendaraan penumpang dan juga layanan purnajual. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), authorized distributor dari produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, bekerja sama dengan PT Wicaksana Berlian Motor meresmikan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi dengan fasilitas 3S (sales, service, sparepart) di daerah Surapati, Bandung, Jawa Barat, Kamis (18/5).

Dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi disebutkan pembukaan diler kendaraan penumpang PT Wicaksana Berlian Motor Surapati, Bandung, dilakukan Presiden Direktur PT MMKSI, Kyoya Kondo dan Presiden Direktur Wicaksana Group PT Wicaksana Berlian Motor Surapati, Bandung, Achmad Saepudin dibangun di lokasi pusat kota yang strategis dengan akses jalan utama yang mudah dijangkau oleh konsumen Kota Bandung dan menyasar potensi pasar kendaraan penumpang area Bandung timur dan utara dengan lini kendaraan penumpang Mitsubishi yang lengkap, yakni Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, dan Triton.

Pengembangan diler kendaraan penumpang Mitsubishi PT Wicaksana Berlian Motor Surapati, Bandung dibangun dengan tujuan agar layanan penjualan dan purnajual lebih mudah dijangkau oleh konsumen, sesuai dengan tujuan MMKSI dalam mengembangkan jaringan distribusi produk dan layanan yang lebih luas, merata untuk mempermudah konsumen dengan kualitas layanan prima yang sejalan dengan tagline Mitsubishi Motors di Indonesia, yakni “Brand New Day”.

Diler Mitsubishi Wicaksana Berlian Motor Surapati Bandung adalah jaringan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi ke-87 yang diresmikan di Indonesia. Dengan peresmian diler ini kami berharap jumlah jaringan pemasaran Mitsubishi akan tersebar lebih merata dan layanan dengan kualitas prima akan semakin mudah dijangkau oleh pelanggan,” kata Kondo.

Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Jawa Barat, MMKSI berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purnajual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, khususnya konsumen di Bandung, sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.





Yudo Dahono/YUD

BeritaSatu.com