Perancang busana, Dominique Nadine, memperlihatkan gaun pengantin 7 in 1 hasil rancangannya, di Jakarta, Selasa, 18 April 2017.

Dominique Nadine Ciptakan Gaun Pengantin 7 in 1

Perancang busana, Dominique Nadine, memperlihatkan gaun pengantin 7 in 1 hasil rancangannya, di Jakarta, Selasa, 18 April 2017. (Beritasatu.com/Chairul Fikri)

Jakarta - Perancang busana, Dominique Nadine, kembali menampilkan model rancangan yang tidak biasa, lewat kreasi busana pengantin dengan konsep 7 in 1.

"Busana pengantin ini, dapat dibongkar pasang hingga 7 kali tampilan. Namun, hanya dengan satu konsep busana pengantin saja," ungkap Dominique, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta, Selasa (18/4).

Dengan inovasi yang diusung oleh konsep tersebut, lanjut dia, mempelai dapat lebih menghemat waktu dan biaya. "Melalui inovasi rancangan busana ini, mempelai wanita bisa terlihat lebih elegan, klasik, dan simple," ungkap Dominique.

 Perancang busana, Dominique Nadine

Rancangan gaun pengantin ini, kata Dominique, diyakini akan tetap terlihat modern meski dilihat 10 tahun mendatang. Dengan demikian, lanjut dia mempelai tidak perlu merasa khawatir akan terlihat ketinggalan zaman.

"Tidak hanya tampilan dan modelnya saja yang bisa dibongkar pasang, warna desainnya yang beragam di setiap tampilan, akan membuat mempelai pengantin seperti berganti busana," jelasnya.

Selain itu, kata Dominique, meski busana yang dikenakan hanya satu, hal itu bisa dikombinasikan dengan berbagai elemen. "Misalnya, penambahan aksen bulu dan pernak pernik yang semuanya berasal dari bahan impor," tambahnya.

Dominique menyatakan, dirinya tidak mematok harga tinggi untuk rancangan busana pengantin 7 in 1 in. Cukup dengan biaya mulai Rp 30 juta, mempelai bisa memiliki busana rancangannya.

"Busana ini tidak hanya bagi mempelai wanita yang tak menggunakan hijab. Untuk mempelai yang berhijab, kami pun menyediakan. Sebagai desainer, saya selalu berusaha untuk menghasilkan kreasi terbaik dan sesuai keinginan konsumen," tambahnya.



Chairul Fikri/FER

BeritaSatu.com