Koleksi Busana Muslim Modern ala L.tru i

L.Tru kembali menyapa para penggemar rancangan busana muslim dengan mempersembahkan Peragaan Tunggal Perdana yang bertajuk Hello, Selasa, 18 April 2017.

Oleh: Dina Fitriani Anisa / FER | Rabu, 19 April 2017 | 15:38 WIB

Jakarta - Pilihan busana yang melekat di tubuh menjadi salah satu cara para wanita mengekspresikan diri. Saat ini, pengguna hijab semakin pintar memadupadankan gaya busana. Hal ini membuat industri busana muslim di Indonesia semakin berkembang.

Melihat hal ini, untuk memenuhi kebutuhan pengguna hijab, L.tru hadir sebagai brand modest wear pada pertengahan 2016. Sejak kehadirannya, L.tru telah mendapat sambutan hangat dan tempat tersendiri di hati para pecinta dan pelanggan setia karena memiliki nuansa baru dalam komposisi tata warna yang berani, berciri potongan tailored illusion, dan rancangan bergaya muda, ringan dan modis.

L.tru kembali menyapa para penggemar rancangan busana muslim dengan mempersembahkan Peragaan Tunggal Perdana yang bertajuk Hello di daerah Senayan, Selasa (18/4).

 L.Tru kembali menyapa para penggemar rancangan busana muslim dengan mempersembahkan Peragaan Tunggal Perdana yang bertajuk Hello, Selasa, 18 April 2017.

Board of Commissioners L.tru, Dewi Novianti, mengatakan bahwa, sapaan Hello dirasakan sebagai cara paling ramah untuk bertegur sapa seraya menampilkan rancangan baju muslim dalam irama masa kini yang dirangkum menjadi L.tru Annual Collection 2017.

"Biasanya kata Hello adalah ucapan berjumpa dengan sahabat atau kerabat terdekat. Karena ini adalah peragaan tunggal pertama L.tru, jadi kita ingin menyapa dengan menggunakan 48 koleksi busana muslim yang kita miliki kepada para masyarakat," ungkap Novi.

Peragaan busana unik ala L.tru, seakan membuka pintu lebih luas lagi untuk perkembangan busana muslim di Indonesia. Peragaan busana diawali dengan membuka sebuah pintu besar oleh para model yang seakan menyapa para penonton saat itu. Kesan muda,dinamis, mudah dipadupadankan segera menyapa saat menyaksikan 48 set busana yang dipersembahkan.

Sejalan dengan visi L.tru yang ingin menjadikan pemakai busana tertutup bisa tampil modis dan gaya, koleksi Hello tampil dengan rancangan yang menonjolkan garis desain yang diadaptasi dari arus besar mode yang sedang berlaku di dunia. Terpancar dari permainan potongan busana yang beragam, perpaduan gaya klasik dan modern yang berani dalam rangkaian permainan warna cerah yang menyenangkan mata.

L.Tru kembali menyapa para penggemar rancangan busana muslim dengan mempersembahkan Peragaan Tunggal Perdana yang bertajuk Hello, Selasa, 18 April 2017.

"Kita mengetahui, dewasa ini banyak muslimah yang memiliki berbagai aktivitas dan kesibukan di tiap harinya. Mereka tidak mau baju yang mereka gunakan memperhambat aktivitas mereka. Akhirnya L.tru menghadirkan busana muslim yang simpel, dan praktis untuk digunakan. Tentunya, dengan desain yang mengedepankan garis rancangan yang tertutup, sopan, dan sesuai dengan kaidah namun tetap dapat memberi kesan clean," tutur Tia Wigati.

Koleksi busana siap pakai L.tru disiapkan untuk berbagai suasana dan kesempatan sepanjang hari, dari busana kasual, busana kerja, sampai yang elegan untuk kesempatan acara istimewa.

Sajian busana muslim dihadirkan dalam rancangan aneka bentuk berwujud terusan, blus,rok panjang, celana panjang, serta jaket. Beberapa rancangan blus lengan panjang yang longgar dipadu celana palazzo, celana lurus, atau dengan rok lurus, dan rok lebar dengan detail lipit tindas (opnaaisel) yang menghidupkan rancangan. Diperkaya kombinasi elemen bisban dari bahan polos berwarna gelap dan diselaraskan dalam satu tampilan dengan bahan serba polos.

Selain itu, yang paling menarik dari L.tru adalah menjamin untuk mengeluarkan desain baru tiap minggu dalam jumlah terbatas dengan harga sangat bersahabat untuk ditempatkan di 12 gerai L.tru yang tersebar di seluruh Indonesia. Jadi, semakin banyak variasi busana muslim yang bisa digunakan oleh para muslimah di Indonesia.




Sumber: Suara Pembaruan
ARTIKEL TERKAIT