Penyanyi asal Inggris Mika.

Jakarta - Promotor M-Pro Sports and Entertainment, Kamis (14/3), melalui pernyataan tertulis kepada media mengumumkan, jadwal pelaksanaan konser popstar multiplatinum asal Inggris, Mika, dimajukan satu hari, dengan alasan yang tidak dijelaskan spesifik.

"Dikarenakan ada hal-hal yang di luar kendali kami, konser Mika yang semula dijadwalkan hari Sabtu, 11 Mei, terpaksa dimajukan ke hari Jumat, 10 Mei 2013," disampaikan oleh Wahju Prasetya, perwakilan M-Pro Entertainment.

Tempat penyelenggaraan konser, tidak berubah, masih akan dilakukan di Skenoo Hall, Gandaria City. Demikian pula dengan harga tiket, yakni untuk pre sale (sampai dengan 10 April untuk pembelian online) Green Section sebesar Rp 900.000 dan Blue Section Rp 650.000. Sementara untuk harga normal (11 April-10 Mei), Green Section sebesar Rp 1 juta dan Blue Section sebesar Rp 750.000.

“Perubahan tanggal ini tidak mempengaruhi tempat pelaksanaan dan tiket yang sudah dijual. Konser akan tetap berlangsung di Skeeno Hall, Gandaria City, dan harga tiket pun akan tetap sama. Bagi yang sudah memiliki tiket, tidak perlu khawatir karena tiket yang sudah dijual tetap berlaku sama. Penonton hanya perlu mengetahui kalau tanggal konser dimajukan ke 10 Mei,” jelas Wahju.

 

Penulis: PR/Nadia Felicia/NAD