Grup band, D'Masiv.

Bandung - Para D'Masiver sudah berkumpul Sobber Setiabudi Bandung, Jawa Barat, karena kali ini giliran Kota Parahiyangan yang dikunjungi D'Masiv dalam rangkaian acara musik termantap: Guinness Live.

D'Masiv berjuang melawan tiga band papan atas lainnya, J-Rocks, Netral dan /rif, demi merebut satu-satunya kesempatan membawa musik Indonesia dalam perayaan musik global terbesar , Guinness Arthur's Day tahun ini di Dublin, Irlandia.

Dalam siaran tertulis yang diterima, berada di posisi kedua dalam perhitungan sementara voting per Jumat malam, tidak melumpuhkan semangat D'Masiv untuk memberikan yang terbaik bagi para penggemarnya.

Di penampilannya yang keenam dalam rangkaian acara musik Guinness Live ini, D'Masiv bagi-bagi album terbarunya "Persiapan" sekaligus mencari satu orang penggemar yang beruntung untuk ikut terbang ke Dublin.

D'Masiv pun berharap D'Masiver untuk segera vote band kesayangan dan menikmati penampilannya yang lebih mantap bersama teman terbaik dalam Guinness Live.

"Pakai suaramu untuk mendukung band pilihanmu untuk mewakili Indonesia dalam perayaan musik global terbesar, Guinness Arthur’s Day 2013 dan mempromosikan musik Indonesia di kancah dunia," ucap Ryan sang vokalis.

Penulis: H-15

Sumber:PR