Syahrini.

Jakarta - Penyanyi Syahrini kini dapat bernapas kega. Sebab niat pelantun lagu Sesuatu untuk menggelar konser tunggal di Singapura itu, tinggal di depan mata. Hal itu disampaikan Syahrini saat bertemu dengan sejumlah media di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/10).

"Saya sedang persiapan menuju konser tunggal di Singapura, pokoknya rencananya dalam waktu dekat ini. Nantinya konser tunggal di sana akan digelar di theater yang cukup besar," ungkap Syahrini.

Dalam konsernya nanti, Syahrini menuturkan akan membawakan puluhan lagu, demi memuaskan para penggemarnya di Singapura.

"Sekarang aku lagi persiapan. Rencananya dalam konser nanti, aku akan membawakan 20 lagu dan estimasi waktunya kira-kira kurang lebih sekitar dua jam," lanjut penyanyi asal Bogor itu.

Lebih lanjut Syahrini juga berusaha untuk memperhatikan penampilannya saat berada di atas panggung. Tentunya dengan penampilan khas seorang Syahrini. Ia juga menuturkan, akan membawa beberapa penari latar dan pemain musik dari tanah air.

"Rencananya nanti aku mau bawa penari dan band dari Jakarta untuk menghibur penggemar. Ini konsernya khusus dan apik, jadi latihan setiap hari biar bagus nanti saat nyanyi," tuturnya.

Syahrini berharap, konser tunggalnya nanti dapat mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

"Konser tunggal aku sekaligus mau membawa harum nama bangsa, bahkan rencananya aku juga mau berkolaborasi dengan artis dari negeri Jiran, Malaysia," tegasnya.

Penulis: Chairul Fikri