Once Mekel Siap Rilis Album Baru i

Penyanyi solo Once Mekel bersama Dick Jocke Pixiee berfose sebelum pemapilan di Royal Hotel Tulip, Puncak, Kabupaten Bogor, Sabtu (31/12).

Oleh: Chairul Fikri / FER | Kamis, 5 Januari 2017 | 20:50 WIB

Jakarta - Mantan vokalis group band Dewa 19, Once Mekel, tengah menyiapkan album baru yang akan diluncurkan pertengahan tahun ini.

"Sejauh ini, sudah ada tiga lagu untuk album baru. Mungkin bulan Juni akan selesai. Semaksimal mungkin, untuk menggarap album baru ini," ungkap saat ditemui di kawasan Kalijodo, Jakarta Barat, Kamis (5/1).

Pria kelahiran Makassar 21 Mei 1970 ini menambahkan, dirinya berusaha menonjolkan warna musiknya sendiri dalam album tersebut.

"Kan sekarang banyak album musik. Orang jadi bingung. Warna itu sekarang penting karena begitu banyak musik. Kita harus memilih juga akhirnya. Paling tidak, konsistensi dalam bermusik akan aku terapkan dalam album baru," tambahnya.

Once menegaskan, dirinya belum berniat untuk mengerjakan proyek kerjasama dengan Dewa 19.

"Saya harus membedakan album ini dengan Dewa. Namun, tidak tertutup kemungkinan setelah saya punya satu, dua atau tiga album, akan kerja sama lagi dengan teman-teman di Dewa 19. Itu pun kalau mereka mau, tapi sejauh ini belum ada rencana untuk berkolaborasi bareng Dewa 19," tutupnya.

 




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT