Terinspirasi Obama, Vokalis Judas Priest Kenakan Batik

Terinspirasi Obama, Vokalis Judas Priest Kenakan Batik
Group band heavy Metal asal Inggris, Judas Priest. ( Foto: Beritasatu Photo / Chairul Fikri )
Chairul Fikri / FMB Jumat, 7 Desember 2018 | 08:50 WIB

Jakarta - Superband beraliran heavy metal Judas Priest siap mengguncang Jakarta dalam konser perdananya yang akan di selenggarakan di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara pada Jumat (6/12) malam. Dalam konser tersebut, band asal Britania Raya itu akan membawakan lagu-lagu yang selama ini dikenal oleh penggemarnya.

Namun yang menarik, dalam jumpa pers yang digelar di Hard Rock Cafe Jakarta, Kamis (6/12), vokalis Judas Priest, Rob Halford mengenakan busana batik. Kepada sejumlah media, Rob yang mewakili rekan-rekannya menyatakan bahagia akhirnya bisa menyelenggarakan konsernya di Indonesia untuk pertama kalinya, dan mereka sudah tak sabar menggelar konsernya itu.

"Ini adalah sebuah kesempatan langka bagi kami mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya. Kami sudah mendengar beberapa budaya dan tempat yang harus kami kunjungi. Kami tahu ini (batik) adalah salah satu busana tradisional di sini jadi saya mengenakan (batik) ini," ujar Rob.

Menurut Project Director konser Judas Priest, Bakkar Wibowo, ketertarikan Rob pada batik rupanya setelah dia melihat salah satu foto mantan Presiden Amerika, Barack Obama mengenakan batik. Tim promotor pun bergegas mencarikan Rob batik.

"Kemarin dia (Rob) katanya melihat Barack Obama ada pakai batik begitu, terus dia juga mau. Akhirnya kami carikan," tutur Bakkar.

Dituturkan pula oleh Rob, untuk konsernya di Indonesia, mereka akan tampil total selama 1,5 jam. Untuk itu mereka telah mempersiapkan segalanya, termasuk persiapan mereka menghadapi cuaca yang cukup panas di Jakarta.

"Kami hanya mempersiapkan tentang kelembapan udara saja, hahaha. Ini sangat menantang apalagi bagiku yang menggantikan Glenn di sini. Tapi ini akan menjadi sebuah penampilan hebat karena baru pertama kali manggung di Indonesia. Senang rasanya bisa tampil di hadapan para penggemar di indonesia karena kami tahu Indonesia memiliki penggemar yang besar untuk heavy metal," tandasnya.

Tiket konser Judas Priest sendiri dijual dengan harga Rp 650.000 belum termasuk pajak dan biaya admin. Sebanyak 7.500 lembar tiket yang dijual saat sesi prajual sudah habis. Masih ada 2.500 tiket tersisa yang akan dijual di lokasi konser.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE