Luna Maya.
Tentang ketidaktahanan seseorang terhadap pasangannya yang keras.

Luna Maya is back. Hal itu layak ditujukan kepada artis cantik Luna Maya. Pasca heboh video mesum yang melibatkan namanya dan Ariel, pemilik mata indah itu memang sempat "hilang" dari dunia hiburan.

Namun belakangan ini ia kerap tampil di berbagai acara televisi. Bahkan Luna kini sudah kembali menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan dengan kembali terjun di dunia tarik suara.

Sebuah single berjudul Sudah Biasa siap dirilis Luna Maya. Sabtu (14/7) Luna juga sudah membuat video klip dari single-nya tersebut.

"Diajakin saja, sih (terjun kembali ke dunia tarik suara). Sebenarnya enggak sengaja karena sempat berpikir nanti sajalah (masuk dapur rekaman). Tapi akhirnya ketemu sama label, ngobrol dan kejadian, deh," ujarnya.

Lagu yang dinyanyikan Luna berkisah tentang seseorang yang tidak tahan dengan perlakuan pasangannya yang penuh dengan kekerasan.

"KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga), suka main tangan, fisiknya di-bully, juga mentalnya. Pokoknya ketidaktahanan seseorang yang punya pasangan yang keras," ujar Luna bersemangat.

Lantas kenapa Luna tidak mengambil momentum Ramadhan untuk merilis single reliji?

"Yah ini saja (single) dipersiapkan untuk [lansir] selesai Ramadhan, dikerjakannya sebelum puasa. Kalau Ramadhan mood-nya beda. Enak sebelumnya, jadi pas sudah selesai [puasa] tinggal rilis," pungkasnya.

Penulis: /WEB