Nagaswara Gelar Nagaswara Music Award 2012 di Hongkong

Nagaswara Gelar Nagaswara Music Award 2012 di Hongkong
Konferensi pers Nagaswara Music Award di Gedung RRI, Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (3/12) ( Foto: Chairul Fikrie/ BERITASATU.COM )
Senin, 3 Desember 2012 | 18:01 WIB
Ada sekitar 125 artis yang akan diboyong ke Hongkong. 




Setelah dua kali menggelar Nagaswara Music Award (NMA) pada tahun 2010 dan 2011, tahun ini label musik Nagaswara akan menggelar NMA tahun 2012 di Hongkong pada 9 Desember 2012. Hal tersebut terungkap dalam jumpa media dalam rangka Nagaswara Music Award tahun 2012 di gedung Radio Republik Indonesia, Jl Merdeka Barat, Jakarta, Senin (02/11).

"Bagi Nagaswara, momen ini terhitung luar biasa. Kita bangga, ada orang negeri yang begitu mengapresiasi artis-artis kita. Bayangkan sampai pesta musik dan awarding-nya pun mereka minta diboyong ke sana. Itu alasan kita mengadakan NMA 2012 di Hongkong," ungkap Rahayu Kertawiguna sebagai CEO Nagaswara.

Ajang NMA 2012 rencananya akan diselenggarakan tanggal 9 Desember 2012 di HK Convention dan Exhibition Centre, Wan Chai North dan akan disiarkan langsung oleh First Media dan RRI.

"Di sana kita akan menggelar di HK Convention dan Exhibition Centre, Wan Chai North. Dan tiket yang kita sediakan sebanyak 8000 tiket sudah sold-out," tambahnya.

Artis-artis yang akan mendukung acara NMA 2012 itu langsung dibawa dari Jakarta. Di antaranya Wali, The Dance Company, Zivilia,The Virgin, Delon, Zaskia "Goyang Itik", T2, Kerispatih, Boyband Hitz, Dadali, dan masih banyak lagi artis pendukung lainnya. Jumlah total rombongan artis yang akan kita boyong ke Hongkong berjumlah 125-an artis," ungkapnya lagi.



Dalam Nagaswara Music Award 2012 ini, akan dibagi 10 kategori nominasi, dan satu penghargaan khusus Nagaswara. Kategorinya adalah sebagai berikut: Best Pop Singer, Best Newcomer, Best I - Pop, Best Song Request, Best Performance, Best Pop Metal, Best Pop Duo, Best Pop Group, Best Rock Group, Best Of The Best, dan Spesial Awarding Nagaswara.
CLOSE