Weezer saat tampil di Jakarta.
"Saya tidak tahu apa lagu tersebut (Heavy Rotation) populer disini".

Meski sebelumnya saat jumpa pers, Senin (7/1) di hotel Shangri-La, Jakarta Weezer mengatakan tidak akan membawakan lagu Heavy Rotation milik grup girlband asal Jepang, AKB 48 seperti yang ia lakukan dalam sebuah kesempatan, ternyata Rivers Cuomo sang vokalis menyempatkan diri untuk menyanyikan potongan lagu tersebut dalam konser Weezer Selasa (8/1) malam.

"Saya tidak tahu apa lagu tersebut (Heavy Rotation) populer disini. Mungkin saya akan membawakannya di lain kesempatan," kata Rivers saat jumpa pers hari Senin (7/1) di hotel Shangri-La.

Namun melihat antusiasme lautan penonton di Lapangan D, Senayan saat konser kemarin malam, Rivers nampaknya tergelitik untuk memainkan potongan verse dan reff Heavy Rotation sebelum lagu Island in The Sun dimainkan.

Hal ini sontak mendapat sambutan meriah oleh para penonton yang dari awal nampak sangat menikmati sajian hits andalan Weezer malam itu.

Tampil perdana di Jakarta, Weezer menghadirkan total 21 lagu andalan mereka yang dibagi dalam dua sesi.

Meski ditutup tanpa aksi encore, namun para penonton nampak sangat puas dan menikmati seluruh sajian tembang andalan empat sekawan asal California, AS tersebut.

Penulis: