News room Berita Satu TV.

Dikemas berbeda dengan program berita lain, Berita Satu TV akan tayang selama 24 jam.

Ketatnya persaingan di program berita televisi membuat Berita Satu Media Holdings terus memperbaiki kualitas programnya. Salah satunya, dengan meluncurkan program terbaru, Berita Satu TV.

 Acara yang dikemas dalam bentuk news and talk  tersebut adalah bagian dari kanal berita televisi berlangganan First Media. Program ini dapat disaksikan di saluran 12, First Media, menggantikan Qtv.
 
“Berita yang disajikan di Berita Satu TV akan berbeda dengan televisi berita lainnya”, janji pemimpin redaksi Berita Satu TV, Don Bosco Selamun kepada beritasatu.com. 
 
Ke depan, kata Don Bosco, Berita Satu TV akan tayang memenuhi kebutuhan pelanggan selama 24 jam. Jadi, tayangan perdana selama 4 jam dalam sehari ini adalah sebuah langkah awal.
 
“Siaran ini bertahap. Pada Januari 2012, kita akan tambah jam siaran menjadi 7 hingga 8 jam,” ungkapnya sambil menambahkan program ini ditujukan bagi penonton kelas atas atau pelanggan premium yang selama ini menjadi pelanggan setia First Media.
 
Tayangan 4 jam sehari itu terbagi atas dua segmen, Jurnal Utama dari jam 19.00 hingga 22.00. Dan, Jurnal Pagi selama satu jam dari jam 06.00 hingga jam 07.00.
 
Sejumlah presenter yang akan memandu program tersebut adalah Rike Amru, Fitri Megantara, Ariana Herawati, Tengku Fiola, Ahmad Murodi dan Ellyza Hasan.
 
Berita Satu TV adalah salah satu anak perusahaan kelompok Lippo yang akhir-akhir ini melebarkan sayap bisnisnya ke bisnis media. Beberapa media yang termasuk dalam kelompok ini adalah The Jakarta Globe, Suara Pembaruan, Investor Daily, The Peak dan Globe Asia.

Penulis:

Sumber:-