Ilustrasi Partai Golkar

Jakarta - Partai Golkar (PG) menggalang kekuatan perempuan untuk menaikkan suara pada pemilu 2014 mendatang. Perempuan dianggap pemilih potensial dan suaranya banyak di pemilu mendatang.

"Semangat keativitas harus dijadikan sebagai mementum kebangkitan perempuan dalam meraih cita-citanya," kata Ikatan Istri Dewan Pimpinan Pusat (IIDPP) Partai Golkar Tatty Aburizal pada acara bakti sosial di Kelurahan Menteng Jaya, Jakarta Pusat, Senin (29/4).

Tatty merupakan istri dari Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie. Hadir pada kegiatan itu, para penggurus IIDPP lainnya seperti Erna Theo Sambuaga, Desti Setya Novanto dan Dinny Bambang Wiyogo. Bakti sosial digelar sebagai rangkaian peringatan hari Kartini yang jatuh 21 April lalu.

Tatty menjelaskan IIDPD mencoba menghimpun kaum perempuan untuk sebuah karya, menggali dan mengangkat nilai-nilai kreativitas perempuan. Tujuanya agar bisa berkarya dan berkontribusi bagi keluarga, masyarakat dan negeri disetiap aspek kehidupan.

"Semangat untuk mencapai prestasi dan berkarya ini menjadi tujuan dari kegiatan ini," ujarnya.

Pada acara itu, digelar juga lomba tata rias dan tata boga. Yang dilombakan adalah merias wajah dan rambut, membuat kue basah dan kering. Hadiahnya berupa perlengkapan salon dan make up dan peralatan masak.

Suara Pembaruan

Penulis: R-14

Sumber:Suara Pembaruan