Lagu One For All and All For One Goyang Megawati dan Peserta Rakernas

Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri ikut Bergoyang bersama para kader partai itu saat Band Rodinda menyanyikan Lagi "One for All dan All For One" di penutupan Rakernas PDIP (Beritasatu.com/Markus Junianto Sihaloho)

Oleh: Markus Junianto Sihaloho / WBP | Selasa, 12 Januari 2016 | 18:12 WIB

Jakarta -Acara penutupan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan (PDIP) I di Kemayoran, Jakarta, berbeda dengan tahun-tahun yang lalu. Bila sebelumnya acara selalu formal, kali ini terkesan lebih dinamis.

Saat penutupan acara, kelompok band Rodinda dipersilahkan menyanyikan salah satu karyanya berjudul One For All and All For One. Lagu itu bukan lagu soundtrack film The Three Musketeer yang terkenal dinyanyikan Rod Stewart, Bryan Adams, dan Sting. Namun murni lagu berbahasa Indonesia.

Band Rodinda adalah kelompok musik yang dibesut M.Prananda Prabowo, cucu Bung Karno yang juga ketua situation room DPP PDI Perjuangan.

Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, tampak bersemangat ikut berjingkrak-jingkrak dengan para kadernya yang mengikuti acara penutupan rakernas itu. Walau sudah berumur, Megawati terlihat seperti anak muda.

Simak saja sedikit liriknya.

"Seribu Masalah yang silih berganti datang bukan menjadi rintangan.
Jika kita selalu menghadapi semua bersama, pastikan kita satu"

"One for All and All for One, Kita kan slalu hadapi semua bersama
One for all and all for one, sebab kita semua satu kesatuan."


Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT