Chairul Tanjung Minta Rakyat Bersatu i

Pengusaha Chairul Tanjung (kiri) merayakan ulang tahun ke-55 dihadiri antara lain Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla, mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY),

Oleh: Primus Dorimulu / HA | Minggu, 18 Juni 2017 | 21:03 WIB

Jakarta - Dengan bersatu padu, kita belum tentu sukses, apalagi kalau kita bertikai dan terpecah belah. Oleh karena itu, semua komponen bangsa hendaknya bersatu. Banyak masalah terpampang di hadapan kita dan semuanya membutuhkan kerjasama dari semua pihak.

"Saya mengimbau semua pihak untuk bersatu. Jauhkan semua hal yang membuat kita bertikai dan terpecah," kata pendiri dan chairman CT-Corp Chairul Tanjung pada sambutan ulang tahunnya yang ke-55 di kediamannya, Jl Teuku Umar, Jakarta, Minggu (18/6).

Hadir pada ulang tahun sekaligus buka puasa bersama tersebut Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla, mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mantan Wapres Boediono, Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, dan sejumlah menteri dan mantan menteri lainnya.

Saat bersalaman dengan Beritasatu.com, mantan Presiden SBY meminta pers untuk menggalang persatuan dan kesatuan.

"Bung, buatlah berita yang sejuk, yang memperhatikan agar bangsa ini tetap bersatu padu," bisik SBY.

Dalam sambutannya, CT, nama sapaan Chairul Tanjung, menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya untuk bertumbuh menjadi pengusaha.

Indonesia adalah lingkungan yang sudah membentuknya menjadi seorang pengusaha. Potensi Indonesia sangat besar untuk bertumbuh menjadi negara kuat dan sejahtera. Untuk mendorong negeri ini menjadi negeri yang maju dan sejahtera, semua pihak harus bersatu.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT