Jay Singgih: Kokohkan Persatuan Pemuda dan Keutuhan KNPI

Jay Singgih: Kokohkan Persatuan Pemuda dan Keutuhan KNPI
Dari kiri Jay Singgih (Wakil Ketua DPD KNPI Jawa Barat), Saca Suhendi (Ketua DPD KNPI Jawa Barat), Asep Komarudin (Wakil Ketua DPD KNPI Jawa Barat). ( Foto: istimewa )
Yudo Dahono / YUD Kamis, 6 Juli 2017 | 20:14 WIB

Bandung - Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Jawa Barat (DPD KNPI Jawa Barat) menyelenggarakan Silaturahmi Akbar, Rabu (6/7). Silaturahmi Akbar tersebut dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat beserta segenap jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Barat, lintas generasi antar tokoh pemuda, tokoh masyarakat, forum pimpinan daerah, Pengurus DPD KNPI Jabar, Dewan Penasehat, MPI KNPI Jabar, OKP Tingkat Provinsi Jabar dan DPD KNPI Kabupaten/Kota se-Jawa Barat dalam rangka meningkatkan harmonisasi kemitraan dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Silaturahmi Akbar tersebut diselenggarakan Rabu (5/7) hingga Kamis (6/7) di Sekretariat DPD KNPI Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta No. 623, Bandung.

"DPD KNPI Jawa Barat yang dipimpin dan diketuai oleh Saca Suhendi telah memberikan contoh yang baik bagi segenap pengurus karena dalam memimpin KNPI tetap menjunjung tinggi AD/ART dan berhasil menjaga muruah organisasi, sehingga DPD KNPI Jawa Barat tetap solid dan bersatu, di mana segenap OKP tingkat provinsi Jawa Barat dan seluruh potensi pemuda Jawa Barat yang bergabung dan berhimpun dalam DPD KNPI Jawa Barat memiliki landasan semangat kebersamaan untuk menumbuhkan, menggerakkan militansi, menyuarakan idealisme, serta menyalurkan aspirasi dan potensi pemuda Jawa Barat," kata Wakil Ketua DPD KNPI Jawa Barat, Jay Singgih melalui keterangan tertulis kepada Beritasatu.com, Kamis (6/7).

"Sehingga pemuda Indonesia sebagai anak bangsa dapat turut berkontribusi nyata dan mengambil peran yang strategis dalam perumusan kebijakan Pemerintah untuk memajukan perekonomian bangsa dan pembangunan nasional."

Acara yang bertema “Merajut silaturahmi lintas generasi dalam mengokohkan Persatuan Pemuda dan menegaskan keutuhan KNPI dalam bingkai NKRI” merupakan momentum yang tepat untuk dimanfaatkan dengan baik oleh segenap komponen Pemuda di Jawa Barat sebagai ajang konsolidasi dan rekonsiliasi untuk organisasi kepemudaan khususnya KNPI.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE