Sekjen Gerindra: Prabowo-SBY Bisa Saja Bahas Koalisi

Ahmad Muzani (Istimewa)

Oleh: Hotman Siregar / JAS | Kamis, 27 Juli 2017 | 14:15 WIB

Jakarta - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani memastikan Kamis (27/7) malam ada pertemuan antara Prabowo Subianto dan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Insya Allah nanti malam Pak Prabowo akan bertemu Pak SBY. Kedua pemimpin sudah agak lama tidak bertemu sehingga pertemuan ini menjadi penting," kata Muzani di kompleks parlemen, Senayan Jakarta, Kamis (27/7).

Ia mengakui pertamuan SBY dan Prabowo pada saat seperti sekarang ini selalu dikaitkan dengan agenda politik 2019. Muzani tak menampik kemungkinan pembicaraan SBY dan Prabowo membahas koalisi Partai Gerindra dengan Partai Demokrat pada Pilpres 2019.

"Ya mungkin saja dibicarakan. Kemungkinan itu mungkin saja bisa saja dibicarakan. Apalagi kan suasananya baru menyelesaikan UU Pemilu. Kalau keduanya membicarakan itu saya kira sebagai suatu kemungkinan," katanya.

Muzani mengatakan, komunikasi Gerindra dengan partai lain terus berjalan. Menurutnya, persoalan bangsa ini cukup besar sehingga perlu diselesaikan secara bersama-sama.

"Kita juga punya tanggung jawab untuk menjaga persoalan ini. Karena beratnya persoalan ini kita harus memerankan peran masing-masing supaya lebih maksimal bagi bangsa dan negara," katanya.




Sumber: Suara Pembaruan
ARTIKEL TERKAIT