PKS Hormati Pertemuan Prabowo dengan SBY

Komisi VIII DPR, Jazuli Juwaini (Antara)

Oleh: Hotman Siregar / JAS | Kamis, 27 Juli 2017 | 15:05 WIB

Jakarta - Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini merespons positif pertemuan Prabowo dengan mantan Presiden SBY di Cikeas, Kamis.(27/7) hari ini. Pertemuan tokoh-tokoh bangsa dan parpol lakukan pertemuan untuk kepentingan dan kebaikan bangsa dan negara.

"Sekarang ini kan schedule pilpres dan pileg akan menjadi satu di 2019, jaraknya sudah kurang dari dua tahun. Wajar jika para pimpinan parpol melakukan komunikasi politik untuk membangun kesepakatan dan kesepahaman demi perbaikan bangsa dan negara. Itu normal dan wajar bahkan mesti dilakukan," ujar Jazuli di kompleks parlemen, Senayan Jakarta, Kamis (27/7).

Menurut Jazuli, PKS dengan Gerindra sudah sangat sering bertemu dan tidak terjadwal. Sementara pertemuan Prabowo dengan SBY jarang terjadi.

"Mengapa pertemuan pak Prabowo dan SBY heboh? Karena itu kan jarang terjadi, sehingga menjadi hal menarik. Sedangkan pertemuan dengan PKS tidak terlalu menarik karena memang sangat intens bertemu," katanya.

Menurutnya, PKS terus melakukan komunikasi dengan sejumlah partai termasuk Demokrat. Apalagi, menjelang Pemilu 2019 mendatang.




Sumber: Suara Pembaruan
ARTIKEL TERKAIT