Halaman muka situs www.kilikitik.net
Inilah informasi yang tersedia di situs www.kilikitik.net yang memuat foto dan video seks anggota DPR. Situs ini sudah nonaktif tapi kami sempat mendapatkan capture.

Hari Jumat (21/4) kemarin. Pada Hari Kartini yang cukup sakral itu tiba-tiba sosial media riuh rendah tentang keberadaan situs porno yang mengunggah foto dan video perempuan sedang berhubungan layaknya suami-istri.

Melalui situs www.skandal.kilikitik.net dengan jelas dia sebutkan siapa aktor dalam video tersebut. Situs ini langsung menyebut nama Karolin Margret Natasa, politisi asal Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Komisi IX DPR, kelahiran 12 Maret 1982. Karolin adalah puteri Gubernur Kalimantan Barat, Cornelis.

Situs tersebut sekarang sudah tidak bisa dibuka lagi. Namun Beritasatu.com sempat men-capture halaman muka dan isi di dalam situs tersebut. Di halaman muka situs ini menulis seperti ini:

"Semua foto & video dibuat atas sepengetahuan pihak-pihak yang bersangkutan. Semua Cerita yang disajikan di dalam situs ini merupakan informasi yang diperoleh dari narasumber yang adalah subyek utama dari situs ini. Isi di luar tanggung jawab kilikitik.net"
.

Lalu ada tambahan begini: "Ini adalah Private Website untuk orang dewasa (di atas 17 tahun). Bilamana anda berusia di bawah 17 tahun anda dilarang masuk."

Yang cukup membuat pembaca berpikir bahwa ada semacam "kode" melalui peluncuran situs ini adalah dua gambar yang dipersandingkan: antara foto Karolin dengan foto Ibu Kita Kartini lengkap dengan sanggul. Lalu di bawahnya ditambahi kata-kata yang berkonotasi alat kelamin pria.

Tidak berhenti di situ, begitu kita memasuki laman ini, kita langsung disambut dengan gambar logo PDIP moncong putih yang di bagian lidahnya dibuat menjulur (melet dalam bahasa Jawa) di bagian pojok kiri atas. Di bagian atasnya terdapat banner besar foto perempuan yang seperti sedang bersenggama. Ada tujuh foto perempuan dalam berbagai posisi.

Lalu di tengah dimulai dengan tulisan "Red Hot & Chilling" Di bawahnya terdapat tulisan seperti ini:

"Ini bukan cerita isapan jempol. Bukan juga kumpulan gambar yang dimanipulasi dengan teknologi komputer. Ini adalah potongan/cuplikan rekaman adengan "percintaan terlarang" antara dua sejoli yang lagi dimabuk cinta (pada saat itu).

Foto2 adengan cinta ini awalnya diposting di Fickr, tapi ternyata ada pihak2 yang tidak mau cerita ini bocor ke luar sehingga dengan agresifnya mereka mencoba untuk membatasi penyebaran informasi ini. Banyak petinggi Partai Moncong Putih yg pernah punya hubungan gelap dengan perempuan in, sebut saja 4RIA BIM4, H4STO, dll. Bahkan menurut rumours yg beredar, anak satu2nya perempuan ini hasil HuGel dgn "AB". (informasi berdasarkan penuturan yang bersangkutan sendiri)

Karolin Margret Natasa sudah cukup berpengalaman dalam dunia perselingkuhan. Sejak tahun pertama pernikahannya Karolin sudah terlibat hubungan gelap dengan 4RIA BIMA. Hubungan mereka berjalan selama lebih kurang 2 tahun (putus-sambung). Mereka bahkan telah sempat membeli satu ini apartemen di kompleks Thamrin Residence. Yang lebih parahnya lagi, sambil berjalan hubungan tersebut, Karol pun menjalin hubungan dengan beberapa laki2 lain!"

Di bagian tengah ada satu foto si perempuan gaun terusan di atas lutut berwarna ungu. Foto ini tampaknya diambil di sebuah apartemen model studio. Di bagian belakang foto tampak kitchen set. Foto ini di situs diklaim diambil di Apartemen Thamrin Residence.

Penulis: