Istri Bos First Travel Diborgol, Menangis di Depan Publik

Bos First Travel Andika Surachman dan istrinya, Anniesa Desvitasari Hasibuan beserta adiknya Siti Nuraidah alias Kiki Hasibuan dipertontonkan polisi ke publik, Selasa (22/8). (beritasatu tv)

Oleh: Aichi Halik / AHL | Selasa, 22 Agustus 2017 | 18:51 WIB

Jakarta - Bos First Travel Andika Surachman dan istrinya, Anniesa Desvitasari Hasibuan beserta adiknya Siti Nuraidah alias Kiki Hasibuan dipertontonkan polisi ke publik, Selasa (22/8). Anniesa, desainer kondang yang tampil bercadar saat itu, tampak berusaha menyeka air matanya dengan tangan terborgol.

Para tersangka itu awalnya memang dihadapkan ke tembok, tetapi kemudian dihadapkan ke arah wartawan. Kiki yang biasa berpenampilan maskulin tampak mengenakan jilbab dan cadar.

Tidak seperti Anniesa yang selalu tertunduk dan berusaha menyeka air matanya, wajah Andika terlihat tenang dan tanpa ekspresi. Dirut First Travel itu bungkam saat ditanya wartawan yang ingin tahu bagaimana rasanya memakan harta milik para korban yang bukan haknya.

Ketiga serangkai pelaku kriminal yang diduga mengantongi ratusan miliar rupiah uang calon jamaah umrah ini dipamerkan polisi ke publik selama lima menit.




Sumber: BeritaSatu TV
ARTIKEL TERKAIT