Direkomendasikan Golkar Cawalkot Bandung, Ini Kata Nurul Arifin

Nurul Arifin (Istimewa)

Oleh: Markus Junianto Sihaloho / WBP | Selasa, 5 September 2017 | 09:31 WIB

Jakarta - Tim Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar yang diketuai Nurdin Halid telah menetapkan rekomendasi calon wali kota Bandung kepada Nurul Arifin, yang juga pengurus partai itu. Atas hal itu, Nurul Arifin mengucapkan syukur serta rasa terima kasih. Dia mengaku siap menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

"Alhamdulilah. Terima kasih karena rekomendasi diberikan kepada saya sebagai calon wali kota Bandung. Surat penetapan DPP Golkar akan keluar dalam waktu dekat," kata Nurul Arifin, Selasa (5/9).

Nurul mengaku diberi waktu dua bulan untuk melakukan komunikasi politik dengan partai lain dalam menggalang koalisi sekaligus mencari bakal calon wakil wali kota yang dapat bekerja sama dengan dirinya.

Nurul menyampaikan terima kasih kepada warga kota Bandung yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada dirinya. Dukungan itu yang membuat namanya muncul dalam peringkat utama di beberapa survei. "Karena mekanisme yang diambil Golkar berbasis pada survei," kata Nurul.

Dia berharap, rekomendasi itu dapat menjadi fokus perjuangan untuk semua elemen pendukung, khususnya Partai Golkar di kota Bandung.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT