Ini Gaya Jokowi Berjoget Maumere

Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut berjoget saat menghadiri acara Pelatihan Akbar Guru PAUD se-Jakarta di kawasan Koja, Jakarta Utara. (beritasatu tv)

Oleh: Aichi Halik / AHL | Kamis, 21 September 2017 | 15:49 WIB

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut berjoget saat menghadiri acara Pelatihan Akbar Guru PAUD se-Jakarta di kawasan Koja, Jakarta Utara.

Acara yang dihadiri sekitar 1.200 guru PAUD se-DKI Jakarta ini digelar di Islamic Center, Koja, Jakarta Utara, Rabu (20/9). Kehadiran Jokowi disambut meriah dengan lagu 'Maumere' dan salam khas guru PAUD.

Saat lagu 'Maumere' didendangkan, Iriana dan istri para menteri Kabinet Kerja mulai berjoget. Jokowi hanya berdiri kaku. Melihat itu, Iriana melirik suaminya dan mengajak untuk berjoget sambil mengajarkan beberapa gerakan tangan.

Meski sedikit kaku, Jokowi sedikit demi sedikit tampak menikmati goyang 'Maumere' asal Nusa Tenggara Timur ini. Lagu ini sendiri diciptakan oleh Nyong Franco asal Kabupaten Sikka beberapa tahun lalu dan cukup dikenal orang karena nada riang dan goyang khas Gemu Famire.

Tak hanya Presiden Jokowi dan Ibu Iriana. Tampak juga Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat bersama istrinya Happy ikut bergoyang Maumere.

Saksikan videonya berikut ini:




Sumber: BeritaSatu TV
ARTIKEL TERKAIT