Sambut HUT, Golkar Gelar Rakernas di Makassar

Nurdin Halid (kiri) dan Idrus Marham. (Antara)

Oleh: Robertus Wardi / JAS | Senin, 25 September 2017 | 16:32 WIB

Jakarta – Partai Golkar (PG) akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 53 pada Oktober 2017 mendatang. Menyambut HUT tersebut, PG akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Makassar, Sulawesi Selatan.

"Rencana rakernas di Makassar. Tanggalnya belum," kata Juru Bicara PG Nurul Arifin di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PG, kawasan Slipi, Jakarta Barat, Senin (25/9).

Rapat dipimpin Sekjen Golkar Idrus Marham dan Ketua Harian Nurdin Halid.

Nurul menjelaskan Rakernas akan dimulai di Jakarta. Selain Rakernas akan dilakukan sejumlah kegiatan lain untuk menyambut HUT.

“Acara puncak di Makassar. Kamis nanti (28 September) akan dilakukan rapat lanjutan,” ungkap Nurul yang juga Ketua bidang Media DPP PG ini.

Sementara Sekjen Idrus Marham mengemukakan Rakernas dilakukan di Makassar supaya kegiatan tidak selalu dipusatkan di Jakarta. Hal itu untuk mendorong Golkar di daerah-daerah ikut bangkit.

“Kami ingin kuat di daerah, dekat dengan rakyat. Rapimnasnya kemarin di Balikpapan. Kita sudah lakukan, maka peringatan hari ulang tahun ini kita akan lakukan di Makassar," ujarnya.

Dirinya akan memimpin langsung acara tersebut karena Ketua Umum Setya Novanto sedang sakit. Yahya Zaini sebagai Steering Committee (SC) dan Aziz Syamsuddin sebagai Ketua Organization Committee (OC).




Sumber: Suara Pembaruan
ARTIKEL TERKAIT