Pelaku Penembakan 3 Anggota Brimob Tinggalkan Anak yang Masih Kecil

Ilustrasi (Istimewa)

Oleh: Stefi Thenu / CAH | Rabu, 11 Oktober 2017 | 18:56 WIB

Semarang - Pelaku penembakan anggota Brimob yang kemudian tewas bunuh diri, Bripka Bambang Tejo Wahono (35) dikenal keluarganya sebagai pribadi yang baik.

"Orangnya baik, setahu saya tak punya masalah dengan keluarganya," ujar adik pelaku, Sapto Wahyu Pamungkas, Rabu (11/10).

Sapto mengatakan, pihak keluarga besarnya kaget dan terpukul saat mendengar kabar tersebut. Bripka Bambang Tejo Wahono merupakan anak ke-5 dari 8 bersaudara.

Dia mengatakan, keluarga hanya bisa pasrah atas insiden yang menewaskan tiga anggota Brimob tersebut. "Kami hanya bisa ikhlas. Disesali pun tidak akan kembali," katanya.

Bripka Bambang Tejo Wahono meninggalkan satu istri dan dua anak laki-laki. Anak pertama masih berusia 5 tahun. Sementara anak keduanya masih berusia 2,5 tahun

Usai autopsi di RSUD Dr Soetijono Blora, ketiga jenazah dibawa keluarga masing-masing untuk dimakamkan.mJenazah Bripka Bambang Tejo dibawa ke rumahnya di Jalan Mustika II No 35 RT 02 RW 04 kelurahan Kunden Kecamatan Blora Kab Blora, dan dimakamkan di TPU Jetis.

Brigadir Supriyono, dibawa keluarganya ke Tingal Sari RT 01 RW 03 Desa Pidodo, kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Demak, sedangkan Brigadir Budi Wibowo SH dibawa ke Pasinggahan RT 02 RW 02 desa Sugihrejo, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati




Sumber: Suara Pembaruan
ARTIKEL TERKAIT