PDIP Usung Calon Terbaik di Pilkada Kota Bekasi

Ilustrasi Pilkada Serentak 2018. (Antara)

Oleh: Asni Ovier / AO | Kamis, 7 Desember 2017 | 14:05 WIB

Jakarta - Wakil Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Barat, Aldi Patria Oscha, mendukung siapa pun yang direkomendasikan oleh DPP PDIP untuk mempimpin Kota Bekasi dalam Pilkada Kota Bekasi 2018. Siapa pun yang diusung merupakan kader terbaik PDIP.

“Karena hasil rekomendasi itu adalah kader terbaik partai,” kata Aldi Patria dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis (7/12). Dikatakan, salah besar apabila ada segelintir orang yang berkomentar bahwa PDIP Kota Bekasi tidak mempunyai kader.

“Dari tiga nama yang mengerucut itu bukan sembarangan. Ada Anim Imanudin, Ketua DPC PDIP yang juga eksis di dunia koperasi. Lalu, Tumai yang merupakan Ketua DPRD Kota Bekasi, dan Mochtar Muhammad atau yang akrab dipanggil M2 masih sangat diharapkan oleh masyarakat Bekasi. Maka dari itu, salah besar apabila PDIP Kota Bekasi dikatakan krisis kader untuk memimpin kota ini,” ujarnya.

Menurut dia, sejauh ini memang ada tiga nama yang akan direkomendasikan oleh DPP PDIP sebagai bakal calon wali kota Bekasi, Anim Imanudin, Mochtar Mohammad, dan Tumai. Belum lama ini, DPC PDIP Kota Bekasi mendeklarasikan calon tunggal, yaitu Mochtar Muhammad sebagai balon tunggal Wali Kota Bekasi dan akan segera diberikan kepada DPP PDIP.

Aldi juga menanggapi beberapa berita atau tanggapan orang terhadap Mochtar yang merupakan bekas narapidana. “Menurut saya, manusia tidak ada yang sempurna. Dia sudah menyeselesaikan hukuman. “Tetapi, kembali lagi, siapa pun yang direkomendasikan oleh DPP PDIP itu adalah kader terbaik yang pasti mampu memimpin Kota Bekasi,” Aldi.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT