Pasangan Demiz-Syaikhu Akan Teruskan Program Aher

Bakal calon Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu (tengah) saat memberikan paparan kepada kader di Kantor PKS, Kota Bogor, Rabu, 7 Desember 2017. (Beritasatu Photo/Vento Saudale)

Oleh: Vento Saudale / JAS | Kamis, 7 Desember 2017 | 14:41 WIB

Bogor - Bakal calon Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu melihat kepemimpinan Ahmad Heryawan (Aher) dan Deddy Mizwar (Demiz) sudah baik dalam memajukan Jabar.

Bila dirinya terpilih dalam Pilkada Jabar 2018 bersama bakal calon Gubernur Deddy Mizwar, Syaikhu akan terus melanjutkan program Aher.

"Itulah kenapa alasan PKS mengusung Pak Deddy. Hampir satu periode bersama Kang Aher membangun Jabar dengan baik, tidak ada gejolak, tanpa permasalahan dan kami akan teruskan," kata Syaikhu dalam kunjungan di Kota Bogor, Rabu (7/12).

Diharapkan, kata dia, dengan pembelajaran Demiz menjadi wakil gubernur dalam menjaga stabilitas kawasan Jabar saat ini dapat diteruskan visi dan misinya.

"Sehingga programnya tidak tambal sulam atau berganti ketika pemimpin Jabar baru nanti," paparnya.

Terkait visi dan misi, pasangan Demiz-Syaikhu mengaku akan mengadopsi apa yang sudah berjalan saat ini dan ditambah program unggulan yakni menata kembali insfrastuktur jalan dan insfrastuktur informasi teknogi.

"Jabar ke depan harus terkoneksi antara daerah dengan daerah lain, sehingga tidak ada lagi masyarakat yang terisolasi karena infrastuktur yang terputus," jelasnya.

Dengan begitu, masyarakat akan lebih mudah mendapatkan lapangan pekerjaan. Ketika masyarakat Jabar sudah mudah mendapat rizki, kata Syaikhu, kesejahteraan warganya terjamin.

"Setelah kesejahteraan terjamin, kami akan memberdayakan masyarakat terus kratif dan berfikir dewasa, sehingga masyarakat Jabar tidak mudah terprovokasi," tambahnya.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT