Marsekal Hadi Terima Anggota Komisi I DPR di Rumahnya

Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU) yang juga Calon Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, menerima anggota Komisi I DPR RI di rumahnya, di Jalan Rajawali Timur, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (7/12). (beritasatu tv)

Oleh: Aichi Halik / AHL | Kamis, 7 Desember 2017 | 16:49 WIB

Jakarta - Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU) yang juga Calon Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, menerima anggota Komisi I DPR RI di rumahnya, di Jalan Rajawali Timur, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (7/12).

Hadi menyampaikan, sudah sepantasnya dia mengundang anggota Komisi I DPR ke rumahnya setelah dia berada di Senayan seharian pada Rabu (6/12). Kali ini, giliran para anggota Komisi I yang singgah ke kediamannya sekaligus Hadi juga mengenalkan keluarganya.

"Acara pagi ini memang undangan dari saya. Silaturahmi, kebetulan di rumah, istri sedang masak enak sehingga saya ingat dengan bapak-bapak Komisi I DPR. Sarapan pagi dan yang jelas memperkenalkan keluarga saya, istri saya, anak saya, cucu saya," tutur Hadi di kediamannya di Jakarta Timur.

Anggota dewan dari Komisi I yang hadir antara lain adalah Ketua Komisi I DPR Abdul Kharis Almasyhari, Wakil Ketua Komisi I Tubagus Hasanuddin. Selain itu ada juga Syaifullah Tamliha, Sahroni, Arwani Thomafi dan Junico BP Siahaan.

Hadi mengaku tidak ada hal teknis terkait jabatan Panglima TNI yang dibahas dalam pertemuan tersebut.

"Tidak ada obrolan-obrolan di luar, kita bicara ringan saja. Tujuan bapak-bapak ke sini adalah untuk silaturahmi dengan saya. Karena saya kemarin sehari penuh berada di Senayan untuk Fit and Proper (test), sehingga wajar kalau saya juga ingin mengundang kembali ke kediaman saya," ujarnya.




Sumber: BeritaSatu TV
ARTIKEL TERKAIT