Airlangga: Golkar Dukung Jokowi untuk Periode 2019-2024

Airlangga: Golkar Dukung Jokowi untuk Periode 2019-2024
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan sambutan saat pembukaan Rapimnas Partai Golkar di Jakarta Convention Center, 18 Desember 2017. ( Foto: Antara / Hafidz Mubarak A )
Aichi Halik / AHL Senin, 18 Desember 2017 | 16:44 WIB

Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan, meski ada pergantian pengurus di tubuh Golkar, komitmen menyukseskan pemerintahan Jokowi hingga dua periode tidak berubah.

"Walapun terjadi perubahan kepemimpinan Partai Golkar sebagai organisasi tetap mendukung Bapak Presiden Jokowi dan mendukung pemerintahan Jokowi- JK sampai 2019, sekaligus untuk mendorong Pak Jokowi dalam kepemimpinan kedua 2019-2024," ucap Airlangga di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Senin (18/12).

Airlangga secara resmi membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) III Partai Golkar yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Senin (18/12). Pembukaan rapimnas tersebut ditandai dengan pemukulan gong oleh Airlangga di depan peserta Rapimnas Partai Golkar.

Dalam sambutannya, Airlangga menganalogikan persiapan rapimnas kali ini ibarat membangun Candi Prambanan yang dalam satu hari bisa diselesaikan dengan sangat cepat. Oleh karena itu, melalui rapimnas kali ini, Airlangga mengajak semua kader untuk mengembalikan kejayaan partai berlambang pohon beringin tersebut.



Sumber: BeritaSatu TV
CLOSE