OTT Bupati Subang, KPK Segel Rumah Mewah

Aichi Halik / AHL Rabu, 14 Februari 2018 | 19:18 WIB

Subang - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyegel sebuah rumah mewah yang berlokasi di Babakan Peuteuy RT 67/11 Kelurahan Cigadung, Subang, Jawa Barat.

Rumah mewah tersebut adalah milik seorang warga Subang bernama Darta yang ikut diangkut KPK dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang melibatkan Bupati Subang Imas Aryumningsih.

Rumah yang baru ditempati Darta dan keluarganya sekitar 2 tahun tersebut didatangi penyidik KPK dalam 7 Mobil, dan langsung menyegelnya.

“Semalam sekitar pukul 00.00 Wib ada 7 mobil rombongan KPK menggeledah rumah, tapi ga ada orangnya,” kata seorang warga, Ahmad.

Menurut Ahmad, setelah dilakukan penggeledahan, rumah pak Darta langsung disegel. “Sejak pukul 01.00 Wib Rabu (14/2) dini hari rumah mewah tersebut telah di segel KPK,” imbuhnya.

Warga sekitar belum begitu mengenal sosok Darta karena pemilik rumah jarang terlihat bergaul dengan warga lainnya. Ia dikenal sebagai aktivis namun belakangan dikenal sebagai sosok yang biasa mengurusi perizinan khususnya izin industri.



Sumber: BeritaSatu TV