Polres Jakbar Tangkap Pengedar Narkoba Jenis Baru di Petojo

Polres Jakbar Tangkap Pengedar Narkoba Jenis Baru di Petojo
Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap empat pengedar narkoba, Selasa (13/3) malam. Keempatnya yakni TS, RN dan pasangan suami istri YY dan NS. ( Foto: Beritasatu Tv )
Aichi Halik / AHL Rabu, 14 Maret 2018 | 16:46 WIB

Jakarta - Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap empat pengedar narkoba, Selasa (13/3) malam. Keempatnya yakni TS, RN dan pasangan suami istri YY dan NS.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi mengatakan dari penggerebekan pertama, polisi menangkap tiga tersangka, yaitu YY dan TS yang sedang melakukan transaksi 3 paket sabu seberat 289 gram dengan RN.

Mereka ditangkap di kawasan Petojo Utara, Jakarta Pusat, setelah dibuntuti dari Tamansari, Jakarta Barat.

"Saat ditangkap kedua pelaku ini mengaku akan bertransaksi narkoba jenis sabu dengan RN," kata Hengki di ‎Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu (14/3).

Setelah itu, polisi melakukan pengembangan dan berhasil menangkap NS, istri dari YY di Matraman, Jakarta Timur.

Saat digeledah, ‎polisi menemukan tiga paket sabu seberat 81,69 gram dan 40 butir pentylone dari rumah YY. Istri YY yakni NS juga ikut diamankan.

Adapun pentylone merupakan narkoba jenis baru yang dapat berdampak terhadap penggunanya berupa halusinasi, bahagia berlebihan, dan insomnia.

Menurut Hengki, peredaran sabu dan pentylone dari keempat tersangka dikendalikan oleh JB dari dalam Lapas Tangerang. Adapun JB masuk daftar pencarian orang (DPO) dalam kasus ini.



Sumber: BeritaSatu TV