Baba Ali Buka Peluang Kemitraan Es Kepal

Baba Ali Buka Peluang Kemitraan Es Kepal
Pembeli di salah satu gerai Es Kepal Baba Ali. ( Foto: Istimewa )
Chairul Fikri / FER Selasa, 17 April 2018 | 11:04 WIB

Jakarta - Industri produk makanan dan minuman kekinian, banyak diminati sebagai salah satu peluang bisnis yang menjanjikan. Terlebih, jenis bisnis ini tak pernah surut diterjang waktu.

Belakangan, minuman dengan bahan dasar es serut yang ditaburi dengan aneka topping pilihan kembali menjadi tren. Bahkan, di negara tetangga Malaysia, produk sejenis "Ais Kepal Milo" sangat disukai.

Marketing Manager Es Kepal Baba Ali, Dyah mengatakan, produk minuman kekinian menawarkan peluang bisnis yang menjanjikan. Oleh karena itu, pihaknya menawarkan paket kemitraan senilai Rp 4 jutaan, yang sesuai untuk kalangan pengusaha usaha kecil menengah (UKM) dengan modal terbatas.

"Es kepal sebenarnya minuman zadul atau zaman dahulu yang kembali viral. Kami menawarkan paket waralaba es kepal Milo, hanya dengan investasi awal kurang dari Rp 5 jutaan bagi siapapun yang ingin bermitra," ujar Dyah, di Jakarta, Selasa (16/4).

Menurutnya, berbeda dengan waralaba es kepal lainnya, pihaknya menghadirkan aneka varian rasa lainnya seperti saus Beng-Beng dan Silverqueen. Dengan lebih banyak pilihan, konsumen dapat menikmati es kepal dengan lebih banyak pilihan rasa.

"Tentunya, tetap dengan topping bubuk cokelat Milo, permen cokelat Silverqueen dan Beng Beng. Tidak berhenti disitu, kami saat ini sedang menyiapkan menu selanjutnya yang akan diluncurkan dalam waktu dekat," jelasnya.

Dyah menambahkan, penawaran paket usaha waralaba ini diberikan oleh pihaknya hingga bulan Mei 2018 mendatang. "Setelah melewati masa tersebut, paket kemitraan kami tawarkan dengan harga normal sebesar Rp 10 jutaan," pungkasnya.



Sumber: BeritaSatu.com