Relawan Tegaskan Kesiapan untuk Menangkan Pasangan Hasanah

Relawan Tegaskan Kesiapan untuk Menangkan Pasangan Hasanah
Calon gubernur Jawa Barat nomor urut dua, Tb Hasanuddin saat menghadiri Rapat Koordinasi akhir kemenangan pasnagan Hasanah di Gedung C, Paguyuban Pasundan, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin, 21 Mei 1998. ( Foto: Istimewa / Asni Ovier )
Asni Ovier / AO Senin, 21 Mei 2018 | 21:46 WIB

Bandung – Relawan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Barat nomor urut dua, Tb Hasanuddin dan Anton Charliyan (pasangan Hasanah) menegaskan komitmen untuk memenangkan pasangan itu pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018. Komitmen itu disampaikan pada Rapat Koordinasi akhir kemenangan pasangan Hasanah di Gedung C, Paguyuban Pasundan, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (21/5).

Ketua Pelaksana Rakor, Idat Mustari mengatakan, seluruh relawan Hasanah dikumupulkan dari setiap kabupaten dan kota di Jawa Barat dalam rangka menyusun strategi kemenangan pasangan Hasanah. "Melalui Rakor ini, kami siap menghadapi kondisi lapangan dengan sebuah keyakinan dan semangat bahwa pasang Hasanah pasti menang,” ujarnya.

Sementara itu, Hasanuddin (Kang Hasan) mengatakan, suatu kehormatan bisa berbicara di depan seluruh relawan Hasanah dan mengajak mereka untuk tetap bersemangat memperjuangkan kemenangan hingga proses Pilgub Jawa Barat berakhir. "Hanya satu kata yang bisa saya katakan, . berjuang sabubukna (berjuang sampai Akhir)," ujar Kang Hasan.

Dia menegaskan, kemenangan Hasanah adalah kemenangan rakyat Jawa Barat dan kemenangan seluruh relawan yang telah meluangkan waktu untuk hadir pada rakor tersebut. “Kami sudah sepakat, kalau terpilih menjadi gubernur dan wakil ggubernur akan menjalankan tugas sesuai amanah rakyat dan melayani seluruh kebutuhan masyarakat Jawa Barat," tegasnya.

Ketua Umum Paguyuban Pasundan, Didi Turmudzi mengungkapkan, gedung Paguyuban Pasundan yang dijadikan rakor itu akan menjadi saksi perjuangan seluruh relawan Hasanah dalam meraih kemenangan pada Pilgub Jabar 2018. "Inilah tanda-tanda kemenangan dan saya pun tidak akan mundur untuk memenangkan Kang Hasan serta Kang Anton untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat," ujarnya.

Apalagi, lanjut Didi, Jawa Barat membutuhkan era baru yang dipimpin oleh duet jenderal TNI dan Polri untuk menjaga ketenteraman dan kedamaian. Pihaknya yakin, Hasanah akan mampu membawa perubahan yang lebih baik untuk Jawa Barat. "Dua jenderal ini juga dikenal religius, akademisi, dan budayawan. Saya yakin pasangan Hasanah bisa menjawab keluhan rakyat Jawa Barat," tandasnya.

Rapat Akhir kemenangan dihadiri oleh ratusan kiai, tokoh masyarakat, dan seluruh relawan yang tergabung dalam Pro Jokowi (Projo), Posko Pemenangan Jokowi (Pospera), dan Gerakan Masyarakat Bersatu Indonesia (GMBI).



Sumber: BeritaSatu.com